Selasa, 26 Oktober 2010

FILM PENDEK

 PUISI KERINDUAN


      Puisi ini saya buat untuk temen saya yang sedang jatuh cinta......namun entah mengapa Dia seolah olah ndak sadar dengan apa yang di lakukan dengan pacarnya.. E ngomong ngomong coal pacar,,,,Wah cpet aj Cri pasanagan bagi yang belum punya..Coalnya JOMBLO itu derita dari derita, lebih parah dari pada ndak punya fulus. heheeh
      Vidio ini sekaligus sebagai latihan penguasaan sofware desaign yang telah saya pelajari selama ini. dan sekaligus sebagai tempat sample karya yang telah saya buat. Vidio ini di buat dengan sofware desaign antara lain Adobe photoshop, 3ds max, swish, adobe premiere sebagai tahap penggabungan semua design.
Mau download vidio ini Klik DI SINI. Semoga bermanfa'at bagi temen temen
TAKBIRAN


       Vidio ini sengaja di buat sebagai ucapan maaf  kepada temen temen di karenakan saya tidak bisa datang satu persatu ke rumah temen.....Semoga dengan datangnya vidio ini bisa mewakili kata maaf  dari saya. Semoga waktu mengijikan kita untuk ketemu lagi untuk merangkai sebuah canda tawa.
      Vidio ini sekaligus sebagai latihan penguasaan sofware desaign yang telah saya pelajari selama ini. dan sekaligus sebagai tempat sample karya yang telah saya buat. Vidio ini di buat dengan sofware desaign antara lain Adobe photoshop, 3ds max, swish, adobe premiere sebagai thap penggabungan semua design.
Mau download vidio ini Klik DI SINI. Semoga bermanfa'at bagi temen temen

Musim Panen

  Vidio ini di buat sebagai dokumenter untuk mengenang masa masa panen milon. saya berterimakasih kepada semua pihak yang bersangkutan. Dan vidio ini di gunakan sebagai pelengkap tugas akhir saya pengenai program adobe premiere yang sempat tertunda karena suatu hal.
     Jadi sebagi ganti dari semua itu saya membuat sebuah vidio dokumenter, ya waluapun hanya asal apotong sana sini, tp yang penting jadi dlu.......Soal hasil tunggu hasil yang berikutnya.

Mau download vidio ini Klik DI SINI. Semoga bermanfa'at bagi temen temen

Buku Penantian

      Buku penantian ini saya buat dengan program 3ds max, swish, adobe premiere sebagai tahap akhir......,Y sebelumnya saya minta ma'af bagi seseorang yang yang telah saya pakai fotonya di dalam animasi ini.coalnya foto ini saya asal ambil aja dari situs jejaring........ ndak perlu di sebutin sih situsnya, semua juga udah tau kok inisialnya F.......K.
      Dalam buku ini saya juga menitipkan  pesan  bagi seseorang....ndak perlu di sebutin namaya,Bagi yang merasa mungkin di tau apa yang harus DIA lakukan.

Mau download vidio ini Klik DI SINI. Semoga bermanfa'at bagi temen temen

1 komentar:

JAYA ELANG on 20 November 2010 pukul 22.06 mengatakan...

Y

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | ....KARYA Is AMAZING... Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building